Menginap di Hotel Harris Selalu Menyenangkan

Hi Mom...

Buat urusan cari hotel atau villa pas kita mau liburan biasanya gw yang cari, paling tinggal nanya menginap berapa hari dan budget berapa nih😁. Karena pop sama Nayla sudah hafal gw punya spesifikasi khusus buat kamar mandi dan luas kamar.

"Harris Hotel Semarang.jpeg"

Hotel harris salah satu hotel yang beberapa kali jadi pilihan. Kadang saat gw lagi males coba-coba hotel lain terus di lokasi itu ada Harris pasti gw pesen hotel ini, karena sudah tahu fasilitas apa yang bakal kita dapat kalau menginap di sini. 

"Harris Hotel Ciumbuleuit, Bandung.jpeg"
Kita pernah nyobain hotel Harris yang ada di Tebet, Harris Mal Kelapa Gading, Harris Ciumbuleuit Bandung dan Harris di kota Semarang. Yang di Bandung malah sempat berkali-kali kita pesan.
"Harris Hotel Ciumbuleuit, Bandung.jpeg"
Kamar Harris Hotel

Pernah pesan hotel saat anniversary, dan minta di dekor kamarnya ternyata kasurnya dikasih hiasan 2 ekor burung merak dari handuk warna orange seperti ciri khas warna hotelnya. Ada juga taburan bunga mawar merah berbentuk hati. (Anniv di Harris)

"Harris Hotel Ciumbuleuit, Bandung.jpeg"
Itu semua free dan bisa pesan 1-2 hari sebelum kita cek in, ini kayaknya  berlaku di semua hotel karena kita pernah request begini juga di hotel lain.

Kamarnya standar ukurannya minimal 26 meter. Kalau memilih kasur twin, kasurnya bukan yang berukuran kecil jadi kalau tidur berduapun masih nyaman.

"Harris Hotel Semarang.jpeg"

"Harris Hotel Ciumbuleuit, Bandung.jpeg"
Ada chiller pengganti kulkas (cukuplah buat menyimpan minuman dingin),  televisi ukuran besar, sofa empuk dan lebar plus meja panjang  berwarna orange. Kita pernah menginap saat pandemi, semua bisa duduk berjauhan untuk kerja dan sekolah online dengan nyaman.

"Harris Hotel Mal Kelapa Gading.jpeg"
"Harris Hotel Ciumbuleuit, Bandung.jpeg"
Di dalam lemari pakaian yang cukup luas ada safety box jadi aman ya buat yang bepergian bawa barang berharga. Perlengkapan mandi, minum kopi dan teh juga kumplit.

Kalau soal kamar mandi, hotel ini termasuk luas kamar mandinya. Bahkan wastafelnya selain luas,  estetik juga yang kadang cakep buat foto-foto😁 dan yang pasti kamar mandi hotel ini ada hand showernya.

Sarapan enak

Waktu itu pernah menginap 4 hari 3 malam di sini, puas banget bisa nyicipin semua makanannya. Soal rasa memang tergantung selera, tapi waktu pergi bareng  sahabat atau bertiga dengan pop dan Nayla nyaris gak ada komplain.

"Harris Hotel Semarang.jpeg"
Makanan yang disediakan dari dari pasta, sushi, hingga makanan tradisional juga ada. Gw bisa puas makan kolak pacar cina campur bubur ketan hitam dan bubur sumsum.

Fasilitas Kolam Renang

Kalau menginap walau kadang gak berenang, gw suka hotel yang ada kolam renangnya. Adem aja hati melihatnya pas sarapan atau sekedar duduk-duduk di pinggir kolam.

Sudah pasti hotel Harris juga ada fasilitas kolam renang, ada kolam dewasa dan kolam anak-anak. Tapi menurut gw yang cantik pemandangan dari kolam renang hotel Harris di Ciumbuleit Bandung.

"Harris Hotel Ciumbuleuit, Bandung.jpeg"
Karena selain ada di lantai atas, udaranya dingin dan kalau lagi gak berkabut bisa kelihatan gunung dari sana. Makanya kadang yang berenang suka berlama-lama di area itu, nah yang gak berenang apalagi, sibuk swafoto😍.
"Harris Hotel Ciumbuleuit, Bandung.jpeg"
"Harris Hotel Ciumbuleuit, Bandung.jpeg"
Di area kolam renang juga ada resto kecil, yang menyediakan mie goreng atau mie rebus instan yang bisa kita pesan. Lengkap dengan telur, kerupuk dan minum, dengan harga yang terjangkau mirip harga warung kopi.

Lokasi 

Dari segi lokasi, semua hotel Harris yang pernah kita inapi semuanya punya akses jalan yang bisa dilalui dari manapun. 

Ada yang jadi satu dengan mal terlengkap di Jakarta Utara mal Kelapa Gading atau yang di Tebet gak nempel sama mal tapi dekat ke Pasar Raya Manggarai yang sudah tutup sama tempat makan yang enak di seputaran tebet.

Sementara kalau di Bandung, lokasinya yang di Ciumbuleuit selain masih dingin, di luar hotel banyak makanan-makanan enak. Maklum dekat juga dengan kampus UNPAR yang terkenal dan kalau  naik sedikit kita bisa menuju tempat yang namanya Punclut, lebih dingin lagi udaranya.

Kalau yang di Semarang, selain lokasinya juga di tengah kota suara terbanyak milih hotel Harris yang gw usulkan. Ternyata banyak teman-teman gw yang punya kesan yang baik dengan hotel ini. (Staycation di Semarang)

Dengan alasan-alasan ini si Harris ini jadi salah satu hotel favorit, apalagi kalau pas mau cari hotel lagi gak mood menginap di sini sudah paling bener deh. 

Sayangnya dulu gak punya niatan buat ngereview hotel-hotel favorit kita, makanya banyak foto-foto pelengkap yang sudah gak tahu rimbanya😁. 

Kalau mood lagi bagus pingin juga review hotel-hotel lainnya deh. Makasih ya buat yang sudah mampir di blog ini, semoga semua sehat-sehat dan bahagia bye....

"Harris Hotel Mal Kelapa Gading.jpeg"

Komentar

  1. Harris memang baguuus kok. Udh lama aku ga stay di sini. Kemarin itu aku nyari hotel transit buat di solo mba. Abis dari Batu mau balik jkt, tp diputusin nginep semalam di solo buat istirahat. Sbnrnya galau antara Harris atau Aston. 2-2 nya favoritku. Tp kemudian pas baca review di aplikasi booking hotel, ada yg nulis makanan buffet Harris solo ga terlalu variatif, jadinya aku decide buat pilih Aston. Ga tau juga sih apa bener kurang variatif atau si customer itu aja yg rewel banget 😅.

    Kapan2 deh nikmatin Harris lagi. Lagian yg di solo nanti memang hanya utk istirahat aja, ga bakal sempet menikmati hotel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan, hotelnya gak neko neko tapi nyenengin. aku kadang juga lihat review sarapannya juga tapi kadang di lidah orang biasa aja di aku kok enak hi...hi.... balik lagi ke selera sih ya. Jadi menu sarapan kadang bisa jadi alasan ke sekian, selama kuliner di daerah itu enak enak kayaknya sih aman ya

      Hapus

Posting Komentar